Jerome Boateng Masuk Radar Tottenham Hotspur

Selasa, 10/11/2020 07:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk merekrut bek senior Bayern Munich Jerome Boateng di bursa transfer Januari mendatang.

Dilansir Sportmole, pemain berusia 32 tahun itu sekarang berada di tahun terakhir kontraknya dengan raksasa Bavaria tetapi memainkan peran kunci di tahap awal musim baru, memulai enam dari tujuh pertandingan di Bundesliga.

Namun, Boateng dikaitkan dengan kepindahan dari Allianz Arena selama musim panas dan masa depannya di Bayern masih diselimuti ketidakpastian, dengan pemain internasional Jerman itu dilaporkan menolak untuk mengadakan pembicaraan tentang kesepakatan baru.

Menurut Bild, Tottenham terus memantau perkembangan seputar masa depan Boateng, dan Jose Mourinho telah mengalokasikan bek tengah itu sebagai rekrutan yang ideal.

Boateng telah bermain di Liga Premier bersama Manchester City, membuat 16 penampilan papan atas musim 2010-11 di Etihad, di mana ia hanya menghabiskan satu musim sebelum berangkat ke Bayern.

Sejak saat itu, pemain Jerman itu telah memenangkan 20 penghargaan utama bersama juara Bundesliga, mencetak sembilan gol dari 333 pertandingan di semua kompetisi.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2