Kekalahan Barca, Enrique Akui Tanggung Jawab

Senin, 03/10/2016 08:01 WIB

Spanyol - Posisi klasemen Liga Spanyol,  tim sepakbola Barcelona, tetap tertahan di posisi keempat dengan peroleh 13 poin, setelah takluk dari  Celta Virgo dengan skor 3-4. Ini kekalahan yang memalukan, karena Vigo berada di peringkat 10 dari tujuh laga yang sudah dimainkan.

Gol Barcelona di cetak Gerard Pique pada menit 58 dan 77, Neymar pada menit 64. Sedangkan dari Vigo melalui Sisto pada menit 22, Iago Aspas pada menit 31, bunuh diri Jeremy Mathieu, dan Pablo Hernandez pada menit 87.

Kekalahan Barcelona yang tanpa diperkuat Lionel Messi akibat masih menjalani pemulihan cedera itu, oleh pelatihnya, Luis Enrique tidak ingin menyalahan pemainnya. Dia mengakui lini belakang Barca tampil buruk. "Saat ini kami harus bisa bangkit," ujar Enrique seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kekalahan yang kami terima hari ini tentunya berlaku untuk semuanya. Pertama, yang menanggung kekalahan itu adalah saya karena saya yang bertanggung jawab atas tim ini."

Enrique tak memungkiri timnya punya peluang untuk bangkit di laga lawan Celta setelah sempat tertinggal tiga gol di babak pertama. "Ada kesempatan bagi kami untuk bangkit di laga ini dan kami berusaha mendapatkannya. Namun hari ini bukanlah hari baik bagi kami," tutur Enrique.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?