Begini Kondisi Skuat City di tengah Rumor Kedatangan Messi

Selasa, 01/09/2020 23:24 WIB

London, Jurnas.com - Pemain Manchester City, Eric Garcia, mengungkapkan bahwa tidak ada pembicaraan di klub mengenai kemungkinan kedatangan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas ini.

"Di Manchester City, kami belum memulai pramusim, jadi tidak ada yang dikatakan tentang kemungkinan kedatangan Messi," kata Garcia dalam konferensi pers yang dikutip oleh Marca pada Selasa (1/9).

"Saya membayangkan bahwa banyak klub ingin memilikinya, tetapi saya akan menghindari (pertanyaan) apakah itu akan bagus untuk tim," lanjut dia.

"Saya tidak akan mengomentarinya dan saya juga tidak dapat terlibat dalam masalah ini."

Garcia telah dikaitkan dengan kepulangannya ke Barcelona, dan mengakui bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya di City yang akan berakhir pada musim panas 2021.

"Benar bahwa saya memberi tahu (Manchester City) bahwa saya tidak akan memperbarui kontrak saya tahun depan, tetapi sekarang saya berpikir untuk kembali (ke City) ketika jeda tim nasional berakhir dan saya fokus pada musim ini," jels Garcia.

Garcia mendapatkan panggilan senior pertamanya untuk tim nasional Spanyol, dan menegaskan dia siap bersaing untuk mendapatkan tempat utama.

"Saya ingin menunjukkan bahwa (Spanyol) dapat mengandalkan saya, karena apa yang terjadi di luar lapangan tidak dapat dikontrol," ujar dia.

"Diego Llorente dan Pau Torres ada di sini di tim nasional dan kami bertiga harus berjuang untuk bermain bersama Sergio Ramos," tandas dia.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu