Manchester City Berpeluang Labuhkan Messi

Selasa, 25/08/2020 05:51 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester City sedang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan mega bintang Barcelona Lionel Messi di bursa transfer musim ini.

Dilansir Sportmole, Selasa (25/08), pemenang Ballon d`Or enam kali itu belum memperpanjang kontraknya saat ini di Camp Nou - yang habis pada 2021 - dan spekulasi telah marak mengenai masa depan Messi dalam beberapa bulan terakhir.

Barca mengalami musim 2019-20 yang penuh gejolak dan baru-baru ini menyambut Ronald Koeman sebagai penerus Quique Setien, dan diperkirakan akan ada perombakan signifikan di Catalonia menjelang musim baru.

Sementara Barcelona menolak segala upaya untuk menarik kapten mereka dari La Liga, ESPN melaporkan bahwa Man City mempertimbangkan metode untuk merekrut Messi tanpa melanggar peraturan Financial Fair Play.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 33 tahun itu terbuka untuk kepergian jika dia tidak setuju dengan arah yang dituju klub, dan jika Messi memutuskan untuk mencari padang rumput baru, Barca akan menjatuhkan sanksi penjualan untuk mendanai merombak anggota skuad lainnya.

Finalis Liga Champions Paris Saint-Germain juga diyakini akan terus mencermati situasi tersebut lantaran juga tertarik untuk mendatangkan pemain timnas Argentina.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu