Selain Setien, Barcelona Juga Akan Pecat Abidal

Minggu, 16/08/2020 23:15 WIB

Madrid, Jurnas.com - Eric Abidal kabarnya akan kehilangan pekerjaannya sebagai Direktur Olahraga Barcelona, ketika raksasa Catalan bersiap untuk melakukan perombakan besar-besaran jelang kampanye 2020-2021.

Barca finis kedua di belakang Real Madrid di La Liga musim ini. El Blaugrana juga dihancurkan 8-2 oleh Bayern Munich di perempat final Liga Champions.

Pelatih Quique Setien disebut bakal dipecat minggu depan, dan menurut laporan Sport, Abidal akan menjadi yang berikutnya di kala klub bersiap untuk melakukan restrukturisasi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa dukungan berkelanjutan Abidal untuk Setien belum diterima dengan baik, dan mantan bek tersebut akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Abidal yang membukukan 200 kali penampilan ketika masih berstatus sebagai pemain Barca, naik sebagai direktur olahraga pengganti Roberto Fernandez pada Juni 2018.

Sebelumnya, bek Gerard Pique juga menyerukan perubahan massif di Camp Nou, setelah kekalahan memalukan dari Bayern.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2