Stefano Poli Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan

Rabu, 22/07/2020 05:59 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Stefano Pioli akan tetap menjadi pelatih -decoration:none;color:red;">AC Milan setelah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub -decoration:none;color:red;">Serie A.

Sebelumnya, Pioli dikabarkan akan digantikan oleh Ralf Rangnick, yang telah melakukan pembicaraan dengan Rossoneri tentang kesepakatan yang bisa membuatnya menjadi pelatih kepala dan direktur olahraga yang efektif.

Namun, perwakilan Rangnick mengkonfirmasi pada Selasa (21/07) bahwa perundingan telah dibatalkan karena ini bukan saat yang tepat dan tidak ada momentum untuk bekerja sama. Marc Kosicke juga menunjuk ke perkembangan yang baik dan hasil di bawah Pioli sebagai alasan untuk langkah itu tidak terjadi.

Milan kemudian mengkonfirmasi bahwa pelatih mereka saat ini telah menyetujui kontrak baru yang akan menahannya di San Siro hingga Juni 2022.

"Saya senang dan bangga dengan kepercayaan yang saya terima dari -decoration:none;color:red;">AC Milan," kata Pioli dalam sebuah pernyataan dilansir Soccerway, Rabu (22/07).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang, termasuk para penggemar kami, yang kami benar-benar kehilangan di stadion, tetapi selalu dekat dan mendukung. Seperti yang telah saya katakan berulang kali, masa depan kami adalah hari ini: kami harus fokus dan bertekad, dipersatukan dan bermain sebagai satu. Kita berada di awal jalan yang luar biasa. Jika kita terus bekerja dengan cara ini, kita akan tumbuh dan semakin kompetitif. "

CEO Ivan Gazidis mengatakan, Stefano telah menunjukkan ia dapat memberikan visi sepakbola yang dimiliki untuk Milan yang mengasyikkan, progresif, dan penuh gairah.

"Ini bukan keputusan yang didasarkan pada kemenangan baru-baru ini, tetapi yang didasarkan pada bagaimana Stefano telah membangun semangat tim dan kesatuan tujuan, cara dia meningkatkan kinerja para pemain individu dan tim kolektif, cara dia telah memeluk visi kami dan cara dia mewakili dirinya sendiri dan nilai-nilai klub. "

Pioli secara terbuka didukung oleh para pemain, termasuk Zlatan Ibrahimovic, ketika spekulasi terus berlanjut bahwa dia akan digantikan oleh Rangnick, yang dikatakan tertarik pada peran ganda yang akan membuat direktur teknis Paolo Maldini kemungkinan besar terpaksa meninggalkan klub.

Ada laporan negosiasi yang gagal karena Rangnick, yang memimpin bagian olahraga dan pengembangan Red Bull, tidak siap menerima proposal baru yang akan membuatnya bergabung sebagai direktur tetapi dengan Pioli masih bertanggung jawab atas tim utama.

Milan telah menikmati performa yang kuat sejak musim dimulai kembali bulan lalu, kemenangan 2-1 mereka di Sassuolo pada hari Selasa menjadikannya 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Kemenangan itu mengangkat mereka ke posisi kelima di klasemen Seri A, satu poin di atas Roma dan tiga di atas Napoli, setelah bermain lebih banyak.

Itu juga merupakan pertandingan kesembilan berturut-turut yang telah didaftarkan Milan setidaknya dua gol, rekor terbaik mereka di liga sejak 1964. 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2