Di Rekontruksi, Kelompok John Kei Rapat Untuk Bantai Nus Kei

Rabu, 24/06/2020 13:38 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Polda Metro Jaya langsung melakukan pra Rekonstruksi kasus kelompok John Kei yang melakukan pembunuhan berencana terhadap pamannya Nus Kei. Rekonstruksi yang pertama menampilkan saat John Kei cs melakukan rapat membahas pembantaian Nus Kei cs.

Untuk menjaga keamanan, rekonstruksi awal ini di gelar di depan Gedung Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dit Tahti) Polda Metro Jaya, Rabu (24/6/2020) sekitar pukul 11.40 WIB.

"Adegan ini hanya satu adegan. Ini pada 14 Juni 2020 ada pertemuan di Kepapa Gading," kata salah satu penyidik di lokasi rekontruksi.

Dalam rapat tersebut di pimpin oleh salah satu tersangka bernama Daniel. Mereka membahas rencana pembunihan terhadap Nus Kei cs.

"Dalam pertemuan itu yang menjadi pembicara tersangka Daniel dengan agenda perbincangan menghabisi Nus Kei," ujar penyidik.

Kemudian, adegan selanjutnya yakni beberapa tersangka berjalan ke kediaman John Kei di Bekasi.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2