Madrid Butuh Hazard untuk Menangkan LaLiga

Selasa, 09/06/2020 05:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Kiper Real Madrid Thibaut Courtois mengatakan Los Blancos akan membutuhkan Eden Hazard untuk pertempuran gelar LaLiga musim ini.

"Kami tidak bisa berharap dia (Hazars) berada di performa terbaik tanpa bermain. Saya pikir dia dalam kondisi prima dan kami akan membutuhkannya untuk memperjuangkan gelar," kata Courtoiz dilansir Soccerway, Selasa (09/06).

Hazard hanya melakukan 15 penampilan untuk Madrid sejak tiba dari Chelsea dalam kesepakatan € 100 juta yang dilaporkan karena cedera dan masalah kebugaran.

Penyerang berusia 29 tahun itu mematahkan pergelangan kakinya sebelum kampanye LaLiga ditangguhkan karena pandemi coronavirus, tetapi ia telah menggunakan hiatus hampir tiga bulan sebagai kesempatan untuk pulih sepenuhnya sebelum kembalinya liga.

Madrid - yang berada dua poin di belakang pemimpin Barcelona dengan 11 pertandingan tersisa - akan melanjutkan musim mereka melawan Eibar pada 14 Juni dan Courtois memberikan pembaruan tentang rekan setimnya Hazard.

"Hazard baik-baik saja. Ritme yang dia miliki mengejutkan, tetapi kita harus sedikit demi sedikit," ujar Courtoiz.

Madrid hanya memenangkan satu dari empat pertandingan LaLiga terakhir mereka sebelum penundaan liga karena krisis COVID-19 pada bulan Maret.

Madrid Zinedine Zidane mengalahkan rivalnya Barca 2-0 pada Maret tetapi kalah dari Real Betis dan Levante, sementara mereka bermain imbang di kandang sendiri dengan Celta Vigo.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya