Liga Premier Bakal Terapkan Lima Pergantian Pemain

Jum'at, 05/06/2020 06:29 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Liga Premier akan memungkinkan tim untuk membuat lima kali penggantian selama pertandingan untuk sisa musim 2019-20.

Aturan tersebut sejalan dengan amandemen hukum sementara yang diumumkan oleh Dewan Asosiasi Sepak Bola Internasional (IFAB) bulan lalu.

Badan pembuat aturan sepak bola terkemuka di dunia melakukan perubahan sebagai sarana untuk meredakan ketegangan pada pemain yang kembali beraksi setelah status darurat covid-19 diperpanjang.

Klub juga akan dapat menyebutkan daftar sembilan pemain pengganti, dimana standarnya hanya diperbolehkan tujuh orang.

Liga Premier akan dimulai lagi pada 17 Juni dengan pertandingan antara Manchester City melawan Arsenal, dan Aston Villa kontra Sheffield United.

Lima putaran pengujian coronavirus pada pemain dan staf telah dilakukan sebagai bagian dari Project Restart, dengan salah satu pemain Tottenham menjadi satu-satunya yang positif dari 1.197 pada fase terbaru minggu ini.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?