Mahrez Pede City Mampu Menangka Liga Champions

Sabtu, 30/05/2020 20:13 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Mantan punggawa Leicester City, Riyad Mahrez yakin Manchester City memiliki segala yang dibutuhkan untuk memenangkan Liga Champions.

"Saya pikir ini saat yang tepat untuk memenangkan Liga Champions. Kami memiliki tim, kami memiliki manajer, kami memiliki segalanya, jadi ini saat yang tepat. Saya tidak tahu apakah kami yang terbaik, tetapi kami cukup baik untuk memenangkannya," kata Mahrez dikutip Soccerway, Sabtu (30/05).

Sebelumnya, pandemi covid-19 telah mendatangkan malapetaka secara global, menghentikan banyak liga dan kompetisi sejak Maret, termasuk Liga Champions dan Liga Premier, tetapi pemain sayap Aljazair Mahrez menikmati kembali beraksi.

City mengejutkan Real Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu pada pertandingan pembuka babak 16 besar Liga Champions pada Februari sebelum ditangguhkan.

Liga Champions dapat dilanjutkan pada bulan Agustus dan bintang City Mahrez yakin tim asuhan Pep Guardiola dapat memberikan mahkota Eropa pertama.

"Liga Champions sulit, semua orang ingin memenangkannya, jadi ini akan menjadi pertempuran besar."

Liga Premier akan kembali pada 17 Juni, dengan 92 pertandingan masih akan dimainkan setelah krisis coronavirus.

Juara bertahan City berada di urutan kedua dan terpaut 25 poin dari pemimpin klasemen Liverpool, meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?