Menpora Lantik Pejabat JPT Pratama dan JFT

Jum'at, 15/05/2020 23:20 WIB

 

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali melantik pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dan Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Menpora berpesan agar semua pejabat baru itu bisa menjalankan tugasnya dengan penuh komitmen dan bertanggung jawab untuk membawa nama Kemenpora lebih baik.

Beberapa orang yang mengisi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) pada pelantikan kali ini yakni, Suyadi S sebagai Asisten Deputi Kemitraan dan Penghargaan Olahraga pada Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, dan Surono sebagai Asisten Deputi Olahraga Prestasi pada Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga.

Sementara ada beberapa wajah baru dari luar Kemenpora yang ikut pada pelantikan tersebut. 

Diantaranya, Sri Wahyuni sebagai Asisten Deputi Industri dan Promosi Olahraga pada Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Subroto Kepala Biro Keuangan dan Rumah Tangga pada Sekretariat Kemenpora, dan beberapa yang lain.

Menurut Menpora proses pemilihan pejabat itu dilakukan dengan transparan dan bertahap. Mulai dari pembentukan tim seleksi hingga akhir pelantikan.

"Kepada yang baru saja dilantik, saya minta kita sekarang menjadi satu tim Kemenpora, tim yang bisa bekerja sama di bidang kepemudaan dan olahraga," kata Menpora saat pelantikan di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (15/05/2020) pagi.

"Olahraga kita masih jauh tertinggal dengan negara-negara lain, ini menjadi pekerjaan kita semua. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja anda," imbuh Menpora.

Menpora juga berpesan agar semua pejabat saling bekerja keras dan bisa saling bahu membahu dalam menjalan pekerjaannya. Sebab, dengan bersatu maka pekerjaan akan jadi lebih mudah.

"Tidak ada yang merasa hebat sendiri, tidak ada yang bisa menyelesaikan diri sendiri. Seberat apapaun pekerjaan akan bisa kita selesaikan dengan cara bersama-sama.

"Semua harus menguasai dan tahu dengan masing-masing kedeputian yang ada di Kemenpora. Karena ketika anda keluar dari kantor ini, anda semua harus bisa menjawab tentang lingkup di Kemenpora, baik pemuda ataupun olahraga," tambahnya. 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2