Wow! Anak berusia satu tahun, Kado Nikita Mirzani Mobil Dengan Harga Milyaran

Rabu, 29/04/2020 22:05 WIB

Jakarta, Jurnas.com – Nikita telah menyiapkan kado istimewa dengan harga fantastis untuk anak ke tiganya, Arkana Mawardi. Kado ini diberikan dalam rangka ulang tahun Arkana yang genap satu tahun hari ini.

Nikita mempunyai alasan tersendiri hingga ia mau merogoh kocek besar untuk hadiah itu.  Kado berupa mobil berjenis Porsche tersebut merupakan wujud syukurnya telah di karuniai Arkana. Bahkan, Arkana telah memberikan rezeki yang banyak untuknya.

Bagi Niki, bukan Arkana saja yang telah memberikan rezeki yang banyak, tetapi ke dua anaknya yang lain juga mempunyai rezeki yang baik serta kemampuan yang membanggakan.

Bukan Nikita bila tidak disertai candaan yang membuat orang lain tertawa. Ia meluncurkan kelakar bahwa alasan lain memberikan mobil dengan harga fantastis itu agar terlihat sombong oleh orang lain.

"Ya karena gua juga belum punya sebetulnya, terus ya biar sombong aja, biar dapet gitu sombongnya. Maksudnya siapa sih yang kasih hadiah mobil semewah itu. Padahal masih bayi anak gua juga, baru satu tahun," ujar Nikita Mirzani sembari tertawa akan candaannya.

Bukan hanya mobil seharga Rp 6 miliar saja yang dipersiapkan oleh artis sinetron ini. Janda kaya ini juga telah merencanakan 500 paket sembako untuk merayakannya. Paket sembako tersebut dibagikan  kepada  orang yang membutuhkan akibat dampak virus corona.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2