Rolling Stones Rilis Lagu Tentang Virus Corona

Jum'at, 24/04/2020 13:44 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Band bergenre rock, Rolling Stones merilis single pertama mereka dalam 8 tahun, yang didedikasikan untuk pandemi virus corona, Kamis (23/04).

Lagu berjudul `Living in a Ghost Town` direkam dalam isolasi sendiri. Hal itu diumumkan band di situs web mereka seperti dikutip Tass, Jumat (24/04).

Menurut pernyataan itu, band ini merekam musik baru di studio sebelum karantina diperkenalkan, dan `Living in a Ghost Town` sangat terkait dengan pengalaman itu.

Lagu tersebut direkam di Los Angeles, di London dalam kondisi isolasi diri. Lagu 4 menit ini disertai dengan klip video di jalan-jalan sepi kota-kota di seluruh dunia.

Terakhir kali band ini merilis lagu-lagu baru pada tahun 2012. Pada tahun 2016, Blue & Lonesome, album studio pertama dalam 11 tahun dirilis, tetapi itu menampilkan sepenuhnya lagu-lagu penutup.

Rolling Stones, yang dibentuk 58 tahun yang lalu, adalah saingan utama The Beatles pada 1960-an, tetapi, tidak seperti Liverpool Four, itu tidak putus dan terus merilis album baru. Band ini dianggap sebagai salah satu yang paling sukses dalam sejarah musik rock.

TERKINI
Rusia Gunakan Hampir 70 Bom Udara, Ukraina Hanya Bisa Mengusir dengan Jatuhkan 13 Drone Dikepung Drone dan Polisi, Pemerintah AS Bungkam Aksi Mahasiswa Pro-Palestina Tersangka Gembong Kejahatan Dunia Maya asal Rusia Hadapi Persidangan di California Protes Mahasiswa anti-Perang di AS dan Penggerebekan Polisi Kacaukan Rencana Kelulusan