Cassano: Messi Lebih "Dewa" dari Maradona dan Ronaldo

Senin, 30/03/2020 10:23 WIB

Buenos Aires, Jurnas.com - Mantan pemain Real Madrid, Antonio Cassano menilai Lionel Messi merupakan pemain bola yang lebih hebat dibandingkan dengan legenda Argentina, Diego Maradona, maupun legenda Brasil Ronaldo Nazario.

Konsistensi Messi di lapangan hijau, menurut Cassano, menjadikannya pesepak bola Argentina terbaik yang pernah ada.

"Maradona melakukan sesuatu yang belum pernah terlihat sebelumnya selama empat atau lima tahun, tetapi Messi telah melakukan hal yang sama selama 15 tahun," kata Cassano dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport.

"Dia telah membuat 710 gol dan 300 assist. Saat dia bermain, Anda sudah otomatis unggul 1-0," lanjut dia.

"Pecinta Maradona harus menerima bahwa ada seseorang yang telah menggulingkannya," tambah Cassano.

Cassano mengungkapkan bahwa sebelum Messi pindah ke daftar teratas, ia percaya striker Brazil Ronaldo, mantan rekan setimnya di Madrid, merupakan pemain paling hebat dalam permainan.

"Kami kalah 1-0 di kandang. Seluruh stadion bersiul, terutama kepada dia (Ronaldo)," kenang Cassano.

"Di ruang ganti, pelatih ingin mengganti Ronnie (Ronaldo) dengan (Ruud) Van Nistelrooy, tetapi dia (Ronaldo) menghentikannya dan mengatakan `tidak, kamu melepasku dalam 15 menit jika aku belum mencetak dua gol`," tutur dia.

"Menit 15, sudah 2-1 dan dua gol dari Ronaldo. Saya mengatakan bahwa jika ada dewa sepakbola, itu adalah Ronaldo. Kemudian saya menemukan bahwa Messi ada di atasnya," tandas Cassano.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya