Terindikasi Corona, Mbappe Terancam Absen Kontra Dortmund

Rabu, 11/03/2020 07:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa Paris Saint-Germain akan menunggu hingga Rabu untuk memutuskan apakah Kylian Mbappe yang sedang sakit dapat menghadapi Borussia Dortmund.

"Kylian Mbappe sakit. Dia sakit tenggorokan dan kami akan melihat apakah dia datang untuk berlatih sedikit Selasa malam ini, tetapi dia tidak bersama kami selama dua hari," kata pelatih PSG, melalui situs web klub dilansir Soccerway.

"Kami akan menunggu dan memutuskan pada Rabu pagi,” tambahnya.

Mbappe diragukan untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions setelah berjuang melawan penyakit dan L`Equipe melaporkan bahwa penyerang asal Prancis menjalani tes dan dinyatakan negatif untuk virus corona.

Tuchel, yang timnya kehilangan leg pertama di Jerman 2-1, mengatakan PSG akan memberi Mbappe setiap kesempatan untuk fit, sementara Thiago Silva bersiap untuk kembali dari cedera hamstring.

"Thiago Silva melakukan semua pelatihan, jadi kami akan memutuskan besok apakah ia bermain atau tidak, tetapi ia bersama grup. Semua yang lain ada di sana kecuali Ander Herrera,” ujarnya.

"Kami akan membuat keputusan akhir tentang Kylian dan Thiago besok pagi."

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu