Bantai Chelsea, Lewandowski Samai Rekor Ronaldo

Rabu, 26/02/2020 06:43 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Robert Lewandowski menyamai rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions saat ia membawa Bayern Munich membantai Chelsea 3-0 di babak 16 besar, Rabu (26/02) dini hari WIB.

Lewandowski mencetak satu gol dan membantu dua gol lagi ketika para pemimpin Bundesliga mengklaim kemenangan 3-0 di Stamford Bridge pada pertandingan pertama babak 16 besar. Dua gol lainnya dicetak Serge Gnabry

Tambahan satu gol itu membuat Lewandowski telah mencetak 11 gol dalam tujuh pertandingan Liga Champions, rekor terbaiknya dalam satu musim, sementara ia juga menyamai rekor Ronaldo dari sembilan gol tandang yang dicetak dalam kompetisi klub papan atas Eropa dalam kampanye yang sama pada 2013-14 lalu.

Hebatnya, bintang Polandia itu bermain 672 menit tanpa gol di fase sistem gugur Liga Champions.

Sementara itu, Kemenangan Bayern berarti mereka telah mencetak tiga gol atau lebih jauh dari kandang melawan empat tim Inggris sejak 2013 - Arsenal dua kali, Tottenham, dan sekarang Chelsea.

TERKINI
Sinergi Kementan-Kodim 1910 Malinau Tingkatkan Produksi dengan Perluas Areal Tanam Baru Kejagung Bakal Sita Aset Sandra Dewi Jika Terima Uang Korupsi Timah KPK Nonaktifkan Dua Rutan Buntut Kasus Pungli KPK Sita Rp48,5 Miliar Terkait Suap Bupati Labuhanbatu