Zodiak Leo, Pedulilah Dengan Kesehatanmu

Minggu, 09/02/2020 05:12 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Apabila kamu lahir di antara tanggal 21 Juli hingga 21 Agustus maka zodiak yang mempengaruhimu adalah zodiak Leo dengan dilambangkan sebagai singa. Sangat disayangkan, pada bulan ini kesehatanmu diprediksi sedang mengalami penurunan.

Kamu terlalu memaksakan diri dalam menjalankan kegiatan sehingga mengganggu kesehatan. Selama ini kamu kurang bisa mengatur waktu bekerjamu sehingga terlalu sering bergadang. Hal ini yang membuat tubuhmu berontak kelelahan. Selain itu, kamupun juga lebih sering menyukai minuman berwarna serta tidak bijak dalam mengkonsumsi makanan berlemak.

Sudah waktunya kamu peduli dengan kesehatan. Jangan lupa untuk mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran hijau serta beristirahat yang cukup. Gantilah kebiasaan minuman berwarna apalagi bersoda dengan minum air putih dan susu.

Cobalah diantara waktu sibukmu disempatkan untuk olahraga kecil selama 5 menit. Kamu dapat melakukan peregangan tubuh. Hal ini dapat dilakukan dalam ruangan kerjamu. Misalnya berjinjit sambil mengangkat kedua tangan keatas dengan hitungan sampai 8. Kemudian, kamu juga dapat meletakkan tangan di pinggang lalu miringkan ke kanan. Setelah itu, berganti memiringkan ke kiri dengan hitungan yang sama.

Kamupun juga perlu merilekskan pikiran agar terhindar dari penyakit syaraf. Salah satu cara termudah adalah ketika dirumah dapat bercanda sejenak bersama keluarga atau sahabat. Berolahraga seperti yoga, bersepeda atau jogging juga dapat menjadi alternatif untuk menyegarkan pikiran. Kamu juga dapat merenggangkan tubuh yang terasa kaku dengan melakukan perawatan tubuh di salon kesayanganmu.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih