Tersingkir dari Copa del Rey, Zidane: Ini Menyakitkan

Jum'at, 07/02/2020 07:31 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid kembali harus mengubur mimpi memenangkan gelar Copa del Rey usai disingkirkan Real Sociedad dengan skor 3-4 di babak perempatfinal, Jumat (07/02).

Pelatih kepala utama, Zinedine Zidane mengatakan kekalahan ini menyakitkan, namun ia tak mau menyalahkan kinerja anak asuhnya, yang dinilai sudah melakukan yang terbaik.

"Ini menyakitkan, ya, Anda harus mengatakan yang sebenarnya," ujar Zidane dilansir Soccerway.

"Tapi kamu harus berpikir tentang hari Minggu. Kamu harus pulih karena usahanya sudah besar," tambahnya.

Pemain pinjaman Madrid Martin Odegaard membuka skor dan dua gol Alexander Isak membuat Sociedad unggul 3-0 sebelum pertandingan berakhir.

Marcelo membalaskan satu gol dan, setelah Mikel Merino menjadikannya 4-1, gol-gol akhir dari pemain pengganti Rodrygo Goes dan Nacho membuat tim tamu bertahan, dengan Andoni Gorosabel dikeluarkan karena mendapatkan kartu kuning kedua dalam waktu tambahan.

Namun demikian, Zidane mempertahankan tim yang menampilkan kapten Sergio Ramos, Toni Kroos, Vinicius Jr dan Karim Benzema memiliki lebih dari cukup untuk menyelesaikan pekerjaan.

"Saya membuat tim yang berpikir saya bisa melakukannya dengan baik," ujar Zidane.

"Saya tidak berpikir kami salah dengan tim, tetapi lawan bermain sangat baik dan itu merugikan kami."

"Di sini kita semua bersama, ketika kamu menang dan ketika kamu kalah."

Los Blancos akan kembali beraksi di Osasuna pada hari Minggu, mengejar kemenangan di liga kelima berturut-turut.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios