Granada Lolos ke Semifinal Copa del Rey

Rabu, 05/02/2020 11:30 WIB

Madrid, Jurnas.com - Tendangan penalti Roberto Soldado di penghujung laga berhasil mengirim Granada ke semifinal Copa del Rey dengan kemenangan 2-1 atas Valencia, pada Rabu (5/2) dini hari.

Soldado mencetak gol pertama di menit ke-3, menjadikan tim Andalusia unggul lebih awal. Namun Valencia sukses menyamakan kedudukan melalui Rodrigo Moreno di menit ke-40.

Kiper Valencia Jaume Domenech melakukan beberapa penyelamatan luar biasa untuk memaksa tuan rumah bermain di babak perpanjangan waktu.

Tapi sayang, di menit ke-90+4, Valencia melakukan pelanggaran di kotak terlarang, dan Soldado sebagai eksekutor berhasil mengatasi Domenech.

Dikutip dari Reuters, Mirandes akan menjamu Villarreal pada Kamis (6/2) dini hari. Di saat bersamaan, Barcelona akan melawan Athletic Bilbao, dan Real Madrid menjamu Real Sociedad pada laga perempat final lainnya.

TERKINI
Terinspirasi Lagu Taylor Swift di TTPD, Charlie Puth Segera Rilis Single `Hero` Tak Mau Punya Anak, Sofia Vergara Lebih Siap Jadi Nenek Supri FX Cerita Kisah Cinta dengan Istri Lewat Single Tetaplah Dalam Pelukanku Raih Nominasi Aktor Terbaik di La La Land, Ryan Gosling Akui Sebuah Penyesalan