Klopp Kecewa Liverpool Cuma Menang 2-0

Kamis, 30/01/2020 09:30 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp kecewa karena timnya tidak mampu mencetak angka besar, saat meraih kemenangan dalam laga melawan West Ham United pada Kamis (30/1) dini hari.

The Reds mengamankan tiga poin untuk mengokohkan posisi di puncak klasemen Liga Inggris, usai menang 2-0 atas The Hammers.

Dua gol Liverpool sendiri dicetak oleh Mohamed Salah di menit ke-35 lewat titik putih, dan Alex Oxlade-Chamberlain di menit ke-52.

"Kami bisa melakukan banyak hal lebih baik tetapi hanya ada satu tim yang pantas menang," kata manajer Liverpool itu kepada Sky Sports.

"Kami bisa melakukannya lebih baik, bertahan lebih baik. Siapa peduli? Para pemain ini sering memainkan sepakbola yang luar biasa, itu adalah kinerja yang normal," lanjut dia.

"Kami tidak pernah memiliki ritme 100 persen, sulit untuk bermain melawan tim yang berorientasi defensif," tambah Klopp.

Usai pertandingan, para pemain Liverpool meninggalkan lapangan dengan suara gemuruh pendukung yang menyanyikan lagu tentang juara Liga Premier.

Namun Klopp masih menolak untuk terlalu terbawa, meski saat ini memegang keunggulan 19 poin di puncak.

"Mereka bisa bernyanyi apa pun yang mereka inginkan. Bernyanyi bukan berarti kamu orangnya," kata pelatih asal Jerman itu.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?