MU Siapkan Rp 1,07 Triliun untuk Gelandang Sporting Lisbon

Jum'at, 17/01/2020 14:20 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Bruno Fernandes, tetapi transfer bergantung pada kesepakatan dengan Sporting Lisbon.

United telah mengadakan pembicaraan dengan pihak Portugal tentang penandatanganan gelandang bulan ini, tetapi kesepakatan antara klub belum tercapai.

Nilai Sporting Fernandes sekitar € 80 juta (Rp1,4 Triliun), sementara United ingin membayar lebih murah yakni € 60 juta (Rp1,07 Triliun)

Pemain berusia 25 tahun dikabarkan siap untuk pindah ke Old Trafford setelah pembicaraan yang melibatkan agen Jorge Mendes, tetapi sedang menunggu Sporting dan United untuk menemukan kompromi selama 15 hari terakhir pada bursa transfer Januari.

Sporting telah menolak kesempatan untuk mengambil kiper Joel Pereira sebagai bagian dari kesepakatan, dan upaya mereka untuk mengontrak bek Marcos Rojo sejauh ini telah ditolak.

Bruno Miguel Borges Fernandes adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Portugal yang biasa bermain pada posisi gelandang. Bruno Miguel memulai karier juniornya di klub Pasteleira dan Boavista kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2