Casemiro Beberkan Kunci Kemenangan Madrid atas Valencia

Kamis, 09/01/2020 05:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid berhasil melaju ke final Super Spanyol usai membantai Valencia dengan skor 3-1 di Stadion King Abdullah, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (09/01) dini hari WIB.

Gelandang asal Brazil, Casemiro membeberkan salah satu kunci kemenangan Los Blancos dalam laga tersebut ialah menurunkan lima gelandang sebagai starter. Kelimanya ialah Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Valverde, dan Casemiro.

Menurutnya, strategi pelatih Zinedine Zidane itu membuat Madrid mampu menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola yang mencapai 62 persen banding 38 persen.

"Saya pikir kami sepenuhnya mengendalikan pertandingan. Kami pergi dengan rencana mengendalikan bola dan kami melakukannya, itu berjalan sesuai rencana," kata Casemiro dilansir Marca.

"Mungkin Anda kekurangan sesuatu dengan lima gelandang, tetapi kami mengontrol bola lebih banyak," tambahnya.

"Itu pertandingan untuk menguji ini dan kami menunjukkan bahwa kami bisa bermain seperti ini melawan tim tangguh."

Meski menang dengan tiga gol, namun ia tak menapik bahwa tim asuhan Albert Celades merupakan tim yanh tangguh dan sulit untuk dikalahkan.

"Valencia selalu tangguh dan kami melakukannya dengan baik. Ini adalah kemenangan penting bagi kami," ujarnya.

Ditanya apakah dia lebih suka Atletico Madrid atau Barcelona di final, Casemiro tidak akan mengatakan.

"Salah satu dari kedua tim akan sangat sulit," katanya.

Ramos dkk akan menghadapi Barcelona atau Atletico Madrid di laga final. Kedua tim baru akan memainkan laga semifinal, Jumat (10/01) dini hari.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya