Begini Cara Ronaldo Rayu Lukaku Hijrah ke Serie A

Selasa, 24/12/2019 12:01 WIB

Milan, Jurnas.com - Kepindahan -decoration:none;color:red;">Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan pada awal musim ini, rupanya tidak terlepas dari sosok fenomenal -decoration:none;color:red;">Cristiano Ronaldo.

Pemain 26 tahun itu mengungkapkan, sebelum dia memutuskan pindah ke Italia, Ronaldo membisikinya bahwa -decoration:none;color:red;">Serie A merupakan liga yang paling sulit untuk mencetak gol.

"Dia (Ronaldo) mengatakan kepada saya bahwa ini adalah liga dengan pertahanan tersulit di dunia," kata Lukaku dikutip dari Fox Sports Asia pada Selasa (24/12).

Mantan striker Everton langsung percaya setelah Ronaldo menyebut -decoration:none;color:red;">Serie A sebagai liga terberat. Sebab, bintang Portugal itu telah mencetak gol di empat liga top Eropa.

Pengoleksi 12 gol dalam 17 penampilan itu bahkan menyebut -decoration:none;color:red;">Serie A lebih keras dari Inggris, sebelum menambahkan bahwa Italia lebih menekankan tentang pola permainan.

"Dia mengatakan dia telah mencetak gol di mana-mana, tetapi ini adalah tempat terberat untuk melakukannya, dan jika -decoration:none;color:red;">Cristiano Ronaldo berpikir itu sulit, maka itu pasti sangat sulit," ujar dia.

"Ini lebih sulit daripada Inggris. Sepak bola lebih intens di sana, tapi di sini semuanya pola permainan," tandas penyerang Belgia tersebut.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2