Jelang El Clasico, Zidane Tidak Takut Messi

Selasa, 17/12/2019 19:06 WIB

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak memiliki rencana khusus untuk menghentikan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, jelang laga El Clasico pada Kamis (19/12) dini hari.

Dikutip dari Fox Sports Asia, dia menegaskan bahwa Los Blancos sudah memiliki pemain-pemain bintang yang dapat menjadi senjata mematikan di Camp Nou nanti.

Madrid akan tampil tanpa Eden Hazard yang menderita cedera. Namun El Real masih memiliki Karim Benzema yang sedang on fire dalam 11 pertandingan beruntun.

"Apa pun yang terjadi, itu adalah pertandingan sepak bola. Kami akan mulai dengan 11 lawan 11, kami akan melihat apakah itu selesai seperti itu," kata Zidane pada Selasa (17/12).

"Kami tahu siapa yang kami lawan, tim yang sangat baik. Mereka sudah membuktikan itu sejak lama. Kami tahu pemain seperti apa Messi, tetapi kami juga punya senjata," lanjut dia.

Dalam El Clasico dua tahun sebelumnya, Zidane menugaskan gelandang Madrid yang saat ini membela Chelsea, Mateo Kovacic, untuk menempel Messi dalam pertemuan Desember 2017 di Santiago Bernabeu.

Tapi rencana itu menjadi bumerang ketika pemenang Ballon d`Or enam kali itu mencetak gol dalam kemenangan 3-0 untuk tim tamu, dan Zidane tidak akan mengungkapkan apakah ia berniat untuk kembali ke taktik tersebut.

"Setiap pertandingan berbeda. Pada saat itu, Mateo adalah pemain yang tepat untuk menempel pemain seperti Messi," terang dia.

"Hari ini berbeda. Permainan yang berbeda, cerita yang berbeda, jadi kami akan lihat. Kami akan melihat apa yang terjadi," tandas Zidane.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?