Begini Dukungan League untuk Timnas Balap Sepeda Indonesia

Sabtu, 14/12/2019 18:48 WIB

Jakarta, Jurnas.com – Perusahaan sepatu ternama Indonesia, League kembali memberikan dukungan untuk perkembangan dunia balap sepeda tanah air.

Kali ini, League berkolaborasi dengan tim nasional balap sepeda untuk membuat koleksi terdiri dari baju hingga sepatu yang mengusung tema cycling. Hal ini sebagai bagian dari kampanye ‘Pride of Indonesia’ yang digaungkan League sejak 17 Agustus 2019 lalu.

Memiliki detail khas yang sangat nasionalisme, apparel special edition yang didesain atas inspirasi semangat bersepeda dari ICF (Indonesian Cycling Federation) atau yang juga dikenal dengan ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) ini, dilengkapi dengan material-material terbaik untuk kenyamanan pemakainya.

Menurut Prajna Murdaya, sebagai Brand Owner dari League Indonesia, kerjasama dengan ICF ini sangat membanggakan, karena menunjukan bahwa League ikut berperan aktif dalam olahraga sepeda tanah air.

“Kita juga mendesain koleksi eksklusif ini terinspirasi dari berbagai komunitas sepeda yang beberapa waktu belakangan mulai berkembang,” katanya.  

Menurut pria yang biasa dipanggil Prajna ini, cycling adalah olahraga yang sedang digandrungi oleh banyak orang setelah running, sehingga produk-produk ini pasti dapat digunakan oleh para komunitas sepeda.

 “Saya juga yakin produk-produk ini secara aktif menemani keseharian para atlet balap sepeda dalam berlatih meningkatkan skill mereka,” tuturnya.

Koleksi spesial untuk mendukung para atlet balap sepeda Indonesia ke Sea Games 2019, di Filipina, 30 November-11 Desember ini hadir di salah satu platform online terbesar di Indonesia, yaitu Blibli.com. Berikut adalah produk eksklusif hasil kolaborasi League dengan ICF dengan kisaran harga 299 ribu hingga 699 ribu:

Swave ICF TIMNAS – Lifestyle Shoes (launching dalam 2 pilihan warna)

Nu Griffin (Indonesia) – Lifestyle Shoes

ICF TIMNAS Cycling – Running Jersey

Coach Jacket ICF TIMNAS – Training Jacket

Home Cycling Jersey ICF TIMNAS – Cycling Jersey

Away Cycling Jersey ICF TIMNAS – Cycling Jersey

 

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2