Penggerebekan di Apartemen, 1 Oknum TNI langsung Loncat

Rabu, 11/12/2019 17:17 WIB

Jakarta, Jurnas.com- Pomdam Jaya bersama Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu di salah satu apartemen di Jakarta. Dalam penggerebekan itu lima orang yang terdiri dari 3 warga sipil dan 2 anggota TNI diamankan. Namun 1 TNI berusaha kabur dengan cara meloncat dari lantai 3 apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara.

"Ada pelaku yang loncat dari atas apartemen," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (10/12/2019).

Oknum TNI berinisial Kopda H yang meloncat dari lantai 3 apartemen mengalami patah di bagian tangan dan juga tulang rusuknya.

Akibat aksi nekatnya dengan meloncat dari lantai 3 apartemen, oknum TNI tersebut terpaksa harus menjalani perawatan. Untuk pemeriksaan sendiri masih dijalani dan terus dikembangkan terkait narkoba jenis sabu yang didapatnya.  

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2