Gegara Mourinho, Bale Ogah Gabung ke Spurs

Sabtu, 23/11/2019 16:38 WIB

London, Jurnas.com - Penyerang Real Madrid Gareth Bale sudah menentukan klub Liga Inggris pilihannya, bila memutuskan hengkang pada bursa transfer Januari, atau musim panas mendatang.

Menurut laporan Mundo Deportivo pada Sabtu (23/11), pemain asal Wales itu memilih bergabung dengan Manchester United, ketimbang klub lamanya, Tottenham Hotspurs.

Faktor pelatih konon menjadi alasan di balik keputusan Bale. Manajer anyar Spurs, Jose Mourinho, diprediksi bakal "mempersulit" transfernya ke White Hart Lane.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Setan Merah hingga saat ini masih menjadi "opsi utama" untuk Bale.

Pada Jumat kemarin, bos Real Madrid Zinedine Zidane juga meminta penggemar untuk mendukung pemain berusia 30 tahun itu, kendati perayaan bendera kontroversialnya setelah Wales lolos ke Piala Eropa UEFA 2020.

"Ada banyak kebisingan karena gerakan Bale tetapi pada akhirnya, yang paling penting adalah sepak bola," kata Zidane.

"Mengenai Bale, saya hanya akan melihat sisi olahraga, bukan apa yang terjadi di luar."

"Dia adalah bagian dari tim kami. Anda tidak perlu melihat hal lain. Orang-orang harus bersama Bale karena dia bersama kami. Dia baik-baik saja dan telah berlatih secara normal," tandas dia.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih