Pluit Village Tawarkan Keseruan Sambut Natal dan Tahun Baru

Rabu, 20/11/2019 14:10 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Menyambut libur Natal dan akhir tahun 2019, Pluit Village kembali menghadirkan berbagai rangkaian acara untuk mengisi kegiatan liburan bersama keluarga.

Mengusung tema So Much Christmas with We Bare Bears, pusat perbelanjaan ini menghadirkan tiga tokoh kartun lucu dari Cartoon Network mulai 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020.

Customer dapat bertemu ketiga karakter beruang tersebut – Grizzly, Panda dan Ice Bear melalui acara meet & greet di Main Atrium Pluit Village setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB dan 18.00 WIB.

Untuk mengikuti kegiatan meet & greet ini, pengunjung dapat berbelanja di seluruh tenant Pluit Village dan menukarkan struk pembelanjaan minimum Rp 300.000.

Untuk memberikan momen liburan Natal dan akhir tahun 2019 yang seru, mal ini juga menghadirkan wahana permainan anak berupa ‘Snow Village’ di Main Atrium.

Snow Village akan memberikan kesempatan kepada anak-anak merasakan sensasi bermain salju, serta mengekpresikan kreativitas yang beragam mulai dari membuat manusia salju, istana salju dan bermain perosotan salju yang tentunya akan menambahkan keseruan mereka bermain di wahana ini.

Untuk dapat menikmati wahana ini, pengunjung dapat membeli tiket terlebih dahulu dengan tarif sebesar Rp 70.000 untuk weekday (Senin-Jumat) dan Rp 100.000 untuk weekend (Sabtu dan Minggu) atau hari libur nasional.

Untuk memberikan kesan perayaan Natal tahun ini, mal milik Lippo Malls Indonesia ini juga menghadirkan serangkaian acara bertemakan Natal dan Tahun Baru yang siap menghibur pengunjung selama periode 16 November 2019 hingga 5 Januari 2020 antara lain Parade Santa Claus pada 14, 21, 24 Desember, Meet & Greet dengan Santa Claus dan juga Christmas Carol pada 15, 22, 25 Desember, dan masih banyak lainnya.

“Kami menghadirkan We Bare Bears, karena selain banyak digemari oleh anak-anak saat ini, para tokoh We Bare Bears pun memiliki nilai persahabatan yang sangat erat satu dengan lainnya serta dapat dilihat juga ketiga karakter ini memiliki usaha yang gigih untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya yang dapat dicontoh dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Mall Direktur Pluit Village, Anderson Chong dalam siaran persnya,

Menambah semarak libur Natal dan akhir tahun, ada pula program belanja menarik bagi pengunjung yang memiliki transaksi minimum Rp 800.000 di seluruh tenant Pluit Village.

Dengan minimum transaksi tersebut pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung berupa collectible Tote Bag yang menggemaskan dari ketiga karakter We Bare Bears.

Untuk menambah euphoria perayaan akhir tahun, Pluit Village juga menggelar Great Day Sale with We Bare Bears dengan memberikan ekstra benefit bagi seluruh pengunjung yang berbelanja pada 30 November dan 1 Desember 2019 dengan minimum transaksi Rp 1.000.000, berupa hadiah OVO Poin sebesar Rp 250.000 untuk 100 orang pertama setiap harinya.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 1 buah Camera Canon EOS M100 bagi Top Spender yang berbelanja selama periode tersebut.

Nah, bagi Anda yang gemar selfie, mal ini juga menyiapkan beberapa spot photo ‘WBB Christmas Corner’ dan dekorasi natal yang dapat diabadikan oleh para pengunjung dan dapat di-upload ke media sosial.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2