Zlatan Ibrahimovic Balik ke AC Milan?

Minggu, 03/11/2019 03:11 WIB

Jakarta, Jurnas.com – Masa depan penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic memicu spekulasi di awal pekan ini, setelah menyarankan bahwa ia mungkin kembali ke sepak bola Spanyol di media sosial.

Tetapi, pada kenyataannya, skenario yang paling mungkin adalah bahwa striker Swedia itu akan kembali ke bekas klub AC Milan, dengan Rossoneri ingin sekali mendapatkan striker bertubuh jangkung tersebut.

Dilansir Marca, namun pastiya mantan striker Barcelona itu akan mengakhiri masa tinggalnya di Amerika Serikat.

Penyerang Swedia itu ingin meninggalkan MLS untuk memiliki keberuntungan terakhir di liga top Eropa, dan bisa kembali ke divisi yang paling dikenalnya, Serie A.

Selama karirnya di Italia, ia bermain untuk raksasa Juventus, Inter, dan AC Milan dengan total gabungan 294 pertandingan, mencetak 148 gol dan 61 assist.

Kembalinya ke Rossoneri bisa terbukti saling menguntungkan dan pihak klub berharap bahwa penyerang dapat kembali ke bentuk yang ia tampilkan dalam tugas sebelumnya dengan klub, di mana ia rata-rata mencetak gol setiap 128 menit.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2