Legenda Prancis Sebut Sikap "Sombong" Mbappe Mirip Neymar

Minggu, 27/10/2019 07:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Legenda timnas Prancis, Christophe Dugarry mengkritik komentar Kylian Mbappe setelah Paris Saint-Germain menang 5-0 melawan Club Brugge dan memperingatkan bahwa sikapnya mirip dengan Neymar.

Penyerang Perancis itu mengindikasikan bahwa ia bersedia menunjukkan bahwa timnya membutuhkannya setelah tidak memulai pertandingan di mana ia kemudian mencetak hat-trick dan Dugarry menyesali mentalitas pemain.

"Sisa wawancaranya sempurna karena dia berbicara tentang teman satu timnya dan timnya, tetapi ungkapan ini membuat saya malu," kata Dugarry dilansir Marca.

Ia menilai sepkabola saat ini lebih dominan tentang permainan kolektif bukan prioritas untuk lebih memikirkan diri sendiri.

"Mungkin bagi Kylian Mbappe itu agak sulit, tetapi sama pentingnya untuk menjadi orang baik, serta menjadi pemain hebat," tuturnya.

"Saya tidak mengatakan bahwa Mbappe bukan orang yang baik, tetapi dia sudah membuat beberapa pernyataan tentang di mana dia," tambahnya.

"Saya pikir dia berubah menjadi Neymar. Aku lebih suka dengan Idrissa Gueye , Ander Herrera atau Angel Di Maria."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2