Tok, Komite LaLiga Putuskan Tanggal El Clasico

Rabu, 23/10/2019 18:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Komite Kompetisi LaLiga mengkonfirmasikan bahwa kesepakatan telah dicapai untuk El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid untuk dilaksanakan pada Rabu, 18 Desember, bukan pada Sabtu, 26 Oktober, menyusul gangguan baru-baru ini di Katalonia.

Dengan demikian, Komite Kompetisi LaLiga memberikan konsensus yang telah terjadi antara kedua klub, dengan keduanya menyatakan keinginan mereka untuk bermain pada 18 Desember.

LaLiga, yang pertama kali meminta penundaan sejak 26 Oktober, dengan demikian tidak dapat mendorong tim untuk bermain pada 4 Desember, juga Rabu.

Dilansir Marca, masih harus dilihat apakah LaLiga akan mengajukan banding atas putusan ini.

Sebelumnya, Muncul pula saran bahwa jadwal pertandingan dipindahkan ke Santiago Bernabeu di Madrid alih-alih tetap bersikukuh di Camp Nou. Tapi kedua klub menolak rencana tersebut.

Seperti diketahui, penundaan laga El Clasico yang sudah banyak ditunggu terjadi akibat aksi protes yang dilakukan di seluruh Barcelona, pasca sembilan pemimpin separatis Catalan dipenjara pada awal pekan lalu.

 

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2