Sempat Dibuang, Vorm Kembali Dipanggil Spurs

Selasa, 15/10/2019 09:50 WIB

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs dipaksa melakukan penandatanganan lebih awal, setelah penjaga gawang utamanya, Hugo Lloris mengalami cedera siku serius dalam pertandingan Liga Premier baru-baru ini.

Klub London Utara itu memutuskan untuk membeli kiper yang mengenal klub dengan sangat baik, yaitu Michel Vorm. Padahal pemain asal Belanda itu baru tiga setengah bulan lalu dibuang dengan status bebas transfer.

Situs resmi Tottenham Hotspur mengkonfirmasi bahwa Vorm kembali ke bekas klubnya, dan akan memberikan perlindungan tambahan pasca Lloris cedera pada laga melawan Brighton & Hove Albion.

Dikutip dari Fox Sports Asia, Vorm pertama kali bergabung dengan Spurs pada 2014 setelah tampil mengesankan bersama Swansea City. Tapi dengan kedatangan Lloris, ia terdegradasi ke bangku cadangan.

Laman resmi Spurs juga mengatakan bahwa Vorm telah diberikan jersey nomor 13 pada saat kedatangannya kembali di klub.

Finalis Liga Champions UEFA (UCL) tahu semua tentang bakat Belanda Internasional, yang membuat 47 penampilan di semua kompetisi untuk mereka, meskipun ia masih diharapkan menjadi pilihan kedua setelah Paulo Gazzaniga.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Komisi I DPR: Pemerintah Perlu Dialog Multilateral Redam Konflik di Timur Tengah Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios