Falcao Ditawarkan ke Madrid, Ditolak!

Senin, 14/10/2019 13:30 WIB

Madrid, Jurnas.com - Diam-diam Real Madrid ternyata nyaris memiliki mantan bintang Manchester United dan Chelsea, Radamal Falcao, di Santiago Bernabeu pada bursa transfer tahun ini.

Namun para petinggi di klub memutuskan untuk tidak menggaet pemain Kolombia tersebut, karena tidak sebanding dengan risikonya.

Dalam laporan Don Balon, Falcao ditawari ke Real Madrid ketika dia akan meninggalkan AS Monaco. Tapi Los Blancos kala itu tidak menginginkannya.

Di sisi lain, Falcao juga meminta agennya Jorge Mendes untuk menengahi kesepakatan yang bisa membuatnya tiba di Santiago Bernabeu, meski dibayar dengan harga murah.

Madrid, menurut laporan itu, hanya butuh merogoh kocek 15 juta euro untuk membawanya dari Monaco. Sayang, Galacticos lebih memilih striker yang lebih muda dan futuristik, Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Akibatnya, Falcao tidak pernah mendapatkan kepindahan yang diinginkannya ke Madrid, dan malah bermain untuk Galatasaray di Turki, di mana ia diharapkan menjadi kekuatan utama.

Seperti diketahui, Falcao telah bermain untuk beberapa klub top sepanjang karirnya, dan merupakan striker tajam kala bermain untuk Atletico Madrid.

TERKINI
Baru Hadir Pertama Kali di Met Gala 2024, Bintang Baywatch Pamela Anderson Tampil Polos Met Gala 2024, Sarah Jessica Parker Tampil dengan Ciri Khasnya Headpiece Unik Jadi Ketua Met Gala 2024, Zendaya Beri Penampilan Dramatis dengan Gaun Merak Met Gala 2024, Inilah Penampilan Kecantikan Putri Tidur ala Kendall Jenner