Solskjaer Tetapkan Target Mustahil untuk MU

Minggu, 13/10/2019 23:45 WIB

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer belum patah arang dengan tim besutannya di Liga Premier Inggris.

Kendati saat ini Setan Merah hanya berjarak dua poin di atas zona degradasi, atau di peringkat ke-12 dalam klasemen sementara, Solskjaer masih punya target untuk timnya.

Dilaporkan oleh media Inggris, Express, pria 46 tahun itu akan melakukan dua hal utama, yang menurut dia menjadi kunci bagi MU untuk lolos dari mimpi buruk di akhir musim.

Pertama, dia akan memimpin Manchester United finis di peringkat enam besar di Liga Premier musim ini.

Sebab seperti diketahui, MU hanya satu kali berakhir di luar enam besar pasca pensiunnya Sir Alex Ferguson, yakni ketika Setan Merah ditangani David Moyes pada 2014 silam.

Sedangkan tugas kedua Solskjaer ialah memenangkan trofi musim depan, dengan melakukan perubahan pada susunan skuatnya.

Di sisi lain, para penggemar menuntut klub agar segera memecat Solskjaer, menyusul hasil buruk klub sejak dia membesut MU awal tahun lalu.

Dalam 21 pertandingan yang dipimpin oleh pelatih Norwegia itu, hanya menghasilkan lima kemenangan. MU juga hanya mencetak 18 gol, yang berarti kurang dari satu gol per pertandingan.

Saat ini klub memang masih bersikeras bahwa mereka mendukung Solskjaer. Tapi Old Trafford juga telah membuat klaim serupa di masa lalu, sebelum memecat Jose Mourinho, Louis van Gaal, dan Moyes.

TERKINI
Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya Reaksi Taylor Swift saat The Tortured Poets Department Tembus 2,6 Juta Unit dalam Seminggu Disindir di Album TTPD Taylor Swift, Bagaimana Kabar Joe Alwyn Sekarang?