Bek Napoli Tak Tertarik Hijrah ke MU

Jum'at, 11/10/2019 03:30 WIB

Turin, Jurnas.com - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly mengungkapkan bahwa ia tidak akan meninggalkan Serie A musim ini, di tengah minat Manchester United dan Real Madrid untuk merekrutnya.

"Aku sudah terbiasa dengan itu. Begitu banyak (cerita) yang keluar setiap hari, yang mengatakan bahwa saya akan pergi," ujar Koulibaly dilansir dari Fox Sports Asia, pada Jumat (11/10).

Koulibaly menegaskan bahwa saat ini tujuan satu-satunya ialah memenangkan titel Serie A bersama Napoli. Karena itu, dia tidak peduli dengan tawaran yang datang dari luar.

"Tujuan kami tetap untuk mengalahkan tim-tim terbaik di Italia dan memenangkan Scudetto. Musim ini lebih sulit karena semua tim menjadi lebih kuat dan Serie A menjadi lebih kompetitif," ujar Koulibaly.

"Saya belum membuat awal terbaik untuk musim ini. Juventus tetap tim yang harus dikalahkan. Kami harus bekerja lebih keras lagi, meningkatkan permainan kami untuk lebih dekat dengan mereka," lanjut dia.

Dia juga berharap Napoli lolos ke babak gugur Liga Champions, kendati dalam laga terakhir, klub berjuluk Partenopei itu ditahan imbang oleh Genk.

"Kami harus berpikir positif dan sadar bahwa kami bisa melakukannya dengan baik. Tujuan saya adalah membantu klub dan tim memenangkan trofi sekarang," tandas dia.

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih