Simeone: Real Madrid Lawan yang Sulit

Sabtu, 28/09/2019 07:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Menjelang Derby Madrid, Diego Simeone menilai Real Madrid akan menjadi lawan yang sulit bagi timnya menyusul penampilan tim asuhan Zinedine Zidane yang terus mengalami peningkatan.

Menurutnya, dengan segudang pemain bintang yang dimiliki, tentu Los Blancos akan menjadi lawan berat musim ini, sehingga perlu usaha ekstra untuk mengimbangi permainan impresif Ramos dkk.

"Saya pikir Real Madrid memiliki pemain yang sangat bagus dan ketika mereka mengambil keuntungan dari ruang mereka sulit untuk bertahan," kata Simeone dilansir Marca.

"Bale berkembang, Benzema dalam kondisi bagus dan Hazard memiliki kualitas hebat," tambahnya.

Ditanya siapa yang menjadi favorit, Simeone merasa ada sangat sedikit di dalamnya, meskipun ia mencatat peningkatan Madrid baru-baru ini.

"Jenis pertandingan ini ketat dan ditentukan oleh detail yang mempengaruhi permainan ke satu sisi atau lainnya. Real Madrid meningkat banyak di Sevilla, dan terus seperti itu melawan Osasuna bahkan ketika mereka membuat perubahan. Saya membayangkan mereka akan terus berada di jalur itu," ujarnya.

Meskipun tidak ada Luka Modric di lini tengah, Simeone merasa lawan-lawannya masih lebih mampu tanpa dia.

"Madrid memiliki tulang punggung yang sangat kuat, dan mempertahankan potensi yang mereka miliki sebagai sebuah tim. Casemiro dan Benzema adalah pemain yang sangat penting," tuturnya.

"Madrid telah banyak berkembang, memiliki pemain hebat dan pelatih hebat, kami harus tampil sangat baik untuk membuat pertandingan sulit bagi mereka."

Ketika ditanya mana yang akan ia pilih antara memenangkan Liga Champions atau derby, respons Simeone adalah tipikal dari pelatih Argentina.

"Derby adalah besok."

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2