Eriksen Tunggu Panggilan Real Madrid

Sabtu, 14/09/2019 18:35 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Christian Eriksen telah menolak setiap tawaran kontrak yang diberikan Daniel Levy di Tottenham Hotspur saat ia menunggu panggilan dari Real Madrid.

Pemain 27 tahun itu tidak ingin menandatangani kontrak baru di Spurs musim panas ini dan, meskipun Mauricio Pochettino meminta solusi, pemain Denmark itu masih berada di klub dan menjalankan kontraknya saat ini.

Real Madrid telah melakukan kontak dengan Tottenham sebelumnya atas Eriksen, tetapi tidak ada tawaran resmi yang pernah dibuat untuk membawanya ke Estadio Santiago Bernabeu.

Sementara itu, Eriksen terus bermain dan mengesankan untuk Spurs, tampil di keempat pertandingan Liga Premier mereka musim ini, mencetak satu gol.

Tottenham dan Real Madrid pertama kali mengadakan pembicaraan di musim panas 2018 ketika Levy meminta 120 juta euro untuk gelandang itu.

Dilansir Marca, musim panas ini, Tottenham menawarkan Eriksen ke Los Blancos, tetapi pilihan Zinedine Zidane dari Paul Pogba berarti transfer tidak terjadi.

Sekarang, dengan sisa satu tahun dari kontrak Spurs, Eriksen berharap Real Madrid akan kembali meliriknya.

Pengacaranya membuat panggilan ke klub-klub di seluruh Eropa, termasuk Real Madrid, dengan Eriksen bebas untuk berbicara dengan klub lain pada bulan Januari.

Tottenham yakin bahwa Eriksen akan berakhir dengan mengenakan kulit putih Real Madrid.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya