Mkhitaryan Ogah Bahas Soal Nasibnya di Arsenal

Jum'at, 06/09/2019 16:55 WIB

Roma, Jurnas.com - Setelah dipinjamkan ke AS Roma, Henrikh Mkhitaryan kini merasa tidak yakin dengan masa depannya di Arsenal.

Pemain internasional Armenia itu bergabung dengan Roma dengan status pinjaman selama satu musim, setelah hanya satu setengah musim di Stadion Emirates.

Ditanya tentang masa depan Arsenal setelah kekalahan 3-1 Armenia dari Italia di kualifikasi Euro 2020, pada Kamis (5/9), Mkhitaryan mengatakan bahwa fokusnya adalah di Roma.

"Mari pertama-tama kita lihat apa yang bisa saya lakukan di Roma dan pada akhir musim saya pikir kita bisa bicara jika saya memiliki kemungkinan untuk tinggal atau pergi ke sesuatu yang lain, saya tidak tahu," kata Mkhitaryan dilansir dari Fox Sports Asia, pada Jumat (6/9).

"Sekarang, saya tidak bisa mengatakan tentang masa depan, lebih baik untuk fokus pada permainan berikutnya."

Roma agak melambat memulai awal musim Serie A, ketika bermain imbang dengan Genoa dan Lazio dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Ditanya tentang di mana ia lebih suka bermain untuk Roma, Mkhitaryan mengatakan ia terbuka untuk apa pun untuk membantu timnya.

"Saya siap bermain di setiap posisi dan saya siap membantu tim karena klubnya hebat," katanya.

"Tim ini adalah tim yang sangat baik dan saya akan mencoba dan melakukan yang terbaik untuk membantu tim untuk mencapai," tandas dia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2