Atletico Tak Terkalahkan, Simeone Enggan Bicara Gelar

Senin, 02/09/2019 14:14 WIB

Madrid, Jurnas.com - Atletico Madrid merupakan satu-satunya tim di La Liga yang meraih rekor tak terkalahkan dalam tiga pertandingan. Kendati demikian, sang pelatih Diego Simeone enggan jumawa.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Senin (2/9), Simeone enggan bicara soal gelar LaLiga, pasca Atletico mempertahankan rekor kemenangan mereka dengan mengalahkan Eibar.

Dalam pertandingan itu, Atletico bangkit pasca tertinggal 2-0, dan berakhir dramatis menang 3-2, berkat pemain pengganti Thomas Partey di menit ke-90.

Eibar sempat mengancam publik Wanda Metropolitano, di mana gol dari Charles dan Anaitz Arbilla membuat tim tamu memegang kendali sejak 19 menit pertandingan berlangsung.

Namun, Joao Felix dan Vitolo sukses membantu tim memulihkan ketertinggalan pada menit ke-52, sebelum Thomas yang turun dari bangku cadangan berhasil menuntaskan perlawanan.

"Tidak, ada banyak orang baru di tim, kami sedang membangun kembali tim," kata Simeone usai ditanya tentang kemungkinan memenangkan La Liga.

"Banyak pemain baru yang terbiasa dengan sistem kami, cara kami bekerja dan kami perlu menang, menang, menang di lain waktu. Kami memiliki tiga pemain belakang musim ini dan ada banyak tanggung jawab di pundak saya, delapan pemain tersisa, delapan pemain baru telah masuk."

"Semua orang sangat bersemangat tetapi kita harus tetap diam dan bekerja," tandas dia.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2