Undian Liga Champions, Barcelona di Grup Neraka

Jum'at, 30/08/2019 06:29 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Undian babak grup Liga Champions 2019/2020 resmi dihelat di Monaco, Kamis (29/08) waktu setempat. Sejumlah klub papan atas akan segera kembali memperebutkan trofi yang tahun lalu dimenangkan Liverpool.

Grup neraka tersaji di grup F, yang akan mempertemukan Barcelona, Inter Milan dan Borussia Dortmund. Sementara tim kuda hitam Zlavia Praha melengkapi grup tersebut.

Tahun lalu, Barcelona juga satu grup dengan Inter dimana tim yang kini diasuh Antonio Conte berhasil menahan imbang Blaugrana di fase grup.

Sementara Borrusia Dortmund yang pernah masuk final UCL bersama manajer Jurgen Klopp juga menjadi pesaing berat bagi Messi dkk. Pasalnya, Reus dkk saat ini sedang on fire bahkan memuncaki klasemen Bundesliga.

Berikut hasil lengkap undian babak grup Liga Champions 2019/2020:

Grup A
Paris Saint-Germain
Real Madrid
Club Brugge
Galatasaray

Grup B
Bayern Munich
Tottenham Hotspur
Olympiakos
Crvena Zvezda

Grup C
Manchester City
Shakhtar Donetsk
GNK Dinamo Zagreb
Atalanta

Grup D
Juventus
Atletico Madrid
Bayer Leverkusen
Lokomotiv Moskow

Grup E
Liverpool
Napoli
RB Salzburg
Genk

Grup F
Barcelona
Borussia Dortmund
Inter Milan
Slavia Praha

Grup G
Zenit St.Petersburg
Benfica
Olympique Lyon
RB Leipzig

Grup H
Chelsea
Ajax
Valencia
Lille

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih