Cedera Martial Halangi Sanchez Tinggalkan MU

Selasa, 27/08/2019 17:45 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United akan menunggu untuk mengetahui sejauh mana cedera otot Anthony Martial sebelum memutuskan apakah akan mengizinkan Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan.

Martial akan menjalani pemindaian minggu ini setelah mengalami cedera pada paha kirinya saat kalah 2-1 dari Crystal Palace di Old Trafford, Minggu (25/08).

Pemain asal Prancis itu nyaris tidak bisa bergerak selama beberapa menit terakhir tetapi tetap di lapangan sampai akhir karena manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak memiliki pergantian pemain yang tersedia.

Martial tertatih-tatih ketika meninggalkan stadion dan pemain berusia 23 tahun itu, yang mencetak dua gol musim ini, akan menjalani tes pekan ini.

Ini adalah pukulan bagi harapan Sanchez untuk bergabung dengan Inter sebelum batas waktu transfer Eropa pada 2 September.

Klub Italia itu sedang mencoba menegosiasikan kesepakatan pinjaman untuk pemain Chile dengan kewajiban untuk membeli musim panas mendatang yang akan membuat United membayar sebagian dari upahnya £ 391.000 per minggu musim ini.

Dilansir ESPN, kedua klub belum menemukan terobosan dalam pembicaraan dan cedera Martial telah memperumit masalah lebih lanjut dengan Solskjaer menjadi prihatin dengan kurangnya pilihan di depan.

Romelu Lukaku telah berangkat ke Inter meninggalkan manajer Norwegia dengan tiga striker muda yakni Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood yang berusia 17 tahun.

Sementara itu, Sanchez belum tampil musim ini karena ia melanjutkan pemulihan dari cedera hamstring tetapi kepergiannya akan mengurangi pilihan Solskjaer lebih jauh menjelang musim sibuk di Liga Premier dan Liga Eropa.

Sanchez hanya berhasil mencetak lima gol dalam 45 pertandingan sejak tiba dari Arsenal pada Januari 2018 lalu.

Marcos Rojo juga bisa meninggalkan Old Trafford sebelum batas waktu Eropa. Dia belum membuat skuad hari pertandingan di tiga pertandingan pertama United musim ini dan sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Marseille, Monako, dan AC Milan tertarik untuk mengontrak pemain belakang.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2