James Jadi Pemain Cedera Kesembilan Real Madrid

Selasa, 27/08/2019 08:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - James Rodriguez pemain terbaru yang bergabung dengan daftar cedera di Real Madrid setelah klub mengonfirmasi bahwa dia menderita cedera betis saat bermain imbang dengan Real Valladolid pada Minggu (25/08) lalu.

James melengkapi catatan pemain cedera tim asuhan Zinedine Zidane menjadi sembilan pemain dan telah berada di meja perawatan musim ini.

Yang pertama cedera adalah Brahim Diaz , yang mengalami masalah paha untuk kamp pelatihan pra-musim Los Blancos di Montreal.

Masalah otot juga melanda Ferland Mendy selama tur, sementara Luka Jovic cedera lutut dalam bentrokan dengan Jan Oblak dalam pertandingan persahabatan dengan Atletico Madrid di New Jersey.

Momen terburuk datang ketika Marco Asensio mematahkan ligamen anterior di lututnya saat pertandingan melawan Arsenal di Washington DC.

Setelah skuad kembali ke Madrid, Thibaut Courtois menjadi yang terbaru karena cedera ketika pergelangan kakinya terkilir, meskipun pemulihannya lebih cepat dari yang diperkirakan.

Kemudian adalah Rodrygo Goes , yang mengalami cedera paha, sebelum Eden Hazard gagal menjalani debut kompetitif pertama Real Madrid karena cedera paha.

Eder Militao juga masuk dalam laporan medis dan sekarang James telah membuatnya sembilan luka dalam 47 hari.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya