Masih Dibilang Belum Sempurna, Ini Jawaban Luna Maya

Senin, 26/08/2019 17:01 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Dewasa, energik, sukses dan menarik, Luna Maya seperti telah memiliki pencapaian yang hampir diidamkan oleh banyak orang. Namun, meski demikian, hal itu masih jadi singgungan orang-orang di sekitarnya yang menganggap jika ia belum sempurna karena belum memiliki pendamping hidup.

Ditemui usai Birthday Party Luna Maya yang ke-36 siang ini Luna ingin memaknai hari bahagianya ini bukan dengan hitungan angka semata.

"Pengen lebih banyak rasa syukur dan perubahan untuk selalu menjadi pribadi yang lebih baik. Bertambah baik, bijaksana, bisa memaknai kehidupan lebih Arif lagi, belajar dari kehidupan yang sudah lalu sebgaai manusia berproses selaku menjadi baik setiap hari," harap Luna di Jakarta, Senin (26/8).

Ketika disinggung mengenai pencapaian yang kini sudah dimiliki, karier, nama besar, materi tapi masih dianggap kurang karena belum menikah masih sendiri, dan masih dianggap kurang ketika sering ditanya kapan menikah. Masih dianggap sebagai kekurangan dan belum dianggap perempuan seutuhnya.

Dengan senyum ia menganggap kekurangan yang dibilang banyak orang itu bukan berarti kekurangan yang akan menghambat jalan hidup kita.

"Status mungkin jadi kekurangan ya, tapi ini kan soal waktu kapan jodoh bisa datang tidak bisa dipaksa hanya untuk memenuhi keinginan banyak orang, sama saja saya menipu diri sendiri karena belum benar-benar sejalan dengan hati saya. Relationship is equal, keduanya ya harus kedua belah pihak sama-sama suka, bukan dipaksakan," paparnya.

Bagi perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini Tuhan sudah banyak kasih kenikmatan dan ia harus mensyukurinya.

"Saya sudah banyak belajar dewasa, Meksi demikian bukan berarti kita tidak menonjolkan sisi muda kita yang lebih memaknai kehidupan dengan enjoy," ucapnya semringah.

TERKINI
Anak Buah Arne Slot Bakal Menyusul Gabung Liverpool Unggah Foto Dirinya Menangis, Instagram Justin Bieber Diserbu Penggemar Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi Gara-gara Masalah Pita Suara, Jon Bon Jovi Anggap Shania Twain Adiknya