Kisah Ferguson Hantam Beckham hingga Berdarah

Minggu, 18/08/2019 15:13 WIB

London, Jurnas.com - Di penghujung karirnya di Manchester United (MU), David Beckham ternyata menyimpan kisah kelam bersama pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Kedua legenda hidup MU itu baku hantam di ruang ganti, pasca kekalahan 2-0 United atas Arsenal di Piala FA pada 2003 lalu. Kisah ini dituturkan oleh mantan penyerang MU, David Forlan.

"Itu adalah keretakan yang luar biasa. Setelah pertandingan melawan Arsenal di Piala FA, Ferguson tidak senang karena Robert Pires telah membuat terobosan ke kiri. Gary Neville terlalu jauh ke depan, sementara Beckham tidak menutup ruagn kosong," kata Forlan dilansir dari Fox Sports Asia, pada Minggu (18/8).

"Di ruang ganti, Ferguson dan Beckham mulai saling menghina. Penghinaan semakin buruk, dan kedua pria sama-sama bersikeras," lanjut dia.

"Tapi kemudian Ferguson pergi dan sepertinya diskusi selesai. Tapi Beckham mengatakan sesuatu yang lain. Ferguson pun berbalik dan menendang sepatu bot yang tergeletak di lantai ke arah Beckham. Ferguson sempat memukulnya di alis, dan dia terluka."

"Kami semua melihat darah dan berpikir `tidak, itu tidak terjadi`. Ditambah dalam beberapa saat, kedua pria itu siap untuk bertarung," tambah Forlan.

"Saat itulah Roy KEane dan Van Nistelrooy masuk untuk memisahkan mereka."

Beberapa bulan setelah insiden tersebut, Ferguson menjual Beckham ke Real Madrid. Menurut laporan, Ferguson menyebut gaya hidup Beckham menimbulkan masalah bagi skuat United.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2