Zidane Berarap Bale Berlatih di Madrid

Kamis, 01/08/2019 06:30 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Zinedine Zidane kembali menjadi sorotan terkait Gareth Bale, yang dilaporkan bahwa pemain Wales itu bermain golf sementara rekan-rekannya kalah dari Tottenham di Audi Cup pada Selasa (30/07).

Pelatih asal Prancis itu berharap mantan pemain Tottenham berlatih bersama Los Blancos. Pasalnya, Zidane mengaku tak pernah melarang Bale untuk bergabung bersama rekan-rekannya.

"Saya harap dia sudah berlatih di sana. Kita akan melihat ketika kita kembali, kita akan melihat apa yang dia lakukan di Madrid," kata Zidane usai mengalahkan Fenerbache 5-3 dilansir Marca.

"Aku tidak akan melarang dia melakukan apa pun. Dia tinggal di Madrid untuk berlatih dan saya yakin dia telah melakukannya," tambahnya.

Zidane lebih tertarik untuk mendiskusikan kemenangan Los Blancos, yang pertama di pra-musim.

"Rencana kami adalah mengubah keadaan, karena kami perlu melakukannya," katanya.

"Kami sudah sering mencoba 4-4-2, tetapi pada kenyataannya itu adalah 4-4-1-1 dengan kebebasan untuk Isco atau untuk Eden Hazard," tambahnya.

"Saya yakin kami akan memiliki musim yang sangat baik."

TERKINI
Perang Epik Rebutan Kilang Anggur, Brad Pitt dan Angelina Jolie Saling Menuduh Milla Jovovich Ungkap Dirinya Pernah Jadi Baby Sitter Anak-anak Bruce Willis dan Demi Moore Akhirnya Britney Spears Benar-benar Bebas dari Ayahnya Setelah Konservatori Usai 2 Tahun Lalu Scarlett Johansson Dampingi Suaminya Colin Jost Jadi Penghibur di Gedung Putih