Pegulat WWE Jimmy Uso Ditangkap Polisi

Jum'at, 26/07/2019 07:25 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Bintang WWE Jimmy Uso, nama asli Jonathan Fatu, ditangkap di Pensacola, Florida, dengan tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol, Kamis (25/07) waktu setempat.

Penegak hukum mengkonfirmasi kepada TMZ bahwa Uso ditarik oleh seorang perwira setelah dia terlihat ngebut dan mengemudi secara tidak menentu. Dia berbau alkohol, menolak tes DUI, ditangkap atas tuduhan DUI.

Dilansir UPI, Uso dibawa ke Escambia County Correction Center di Pensacola sebelum dirilis dengan ikatan $ 1.000.

Uso ditangkap pada Februari di Detroit karena perilaku dan gangguan yang tidak teratur. Grappler juga sebelumnya ditangkap karena DUI pada 2011 dan 2013.

Uso adalah setengah dari tim tag The Usos, bersama saudara kembarnya Jey Uso. Ia menikah dengan bintang WWE Naomi.

John Cena baru-baru ini mengolok-olok catatan penangkapan Uso pada program Monday Night Raw WWE ketika ia ditantang oleh tim tag untuk pertempuran rap.

"Rasa hormat karena memanggilku keluar tetapi tidak mungkin aku akan dikalahkan / Ya akan terlihat seperti kamu mugshots / Bagaimana itu ditangkap?" Kata Cena.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2