Adam Sandler Kembali Bintangi Film Komedi Netflix

Selasa, 23/07/2019 08:40 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Adam Sandler telah menandatangani kontrak untuk membintangi film komedi Netflix yang berlangsung selama Halloween dan bintang-bintang Julie Bowen dan Kevin James.

Selain Adam, beberapa artis ternama seperti Maya Rudolph, Ray Liotta, Steve Buscemi, Rob Schneider , Michael Chiklis, Kenan Thompson, Shaquille O`Neal , Noah Schnapp, Cina Anne McClain, dan George Wallace juga akan membintangi proyek tanpa judul.

Steve Brill menyutradarai dari skenario yang ditulis oleh Sandler dan Tim Herlihy. Film ini berasal dari studio Sandler`s Happy Madison Productions.

Sandler akan memerankan Hubie Dubois yang tinggal di Salem, Mass., dan mengabdikan diri untuk perayaan Halloween tahunan kota itu. Hubie, meskipun diejek oleh warga kota, akan dipaksa untuk menyelamatkan Salem ketika ancaman baru tiba.

Belum ada tanggal rilis yang ditetapkan. Film ini adalah proyek terbaru Sandler dengan Netflix setelah membintangi film Murder Mystery bersama Jennifer Aniston dan stand-up komedi khusus 100% Fresh .

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2