Pemeran "Iron Man" Raup Triliunan dari Avengers: Endgame

Jum'at, 12/07/2019 22:05 WIB

New York, Jurnas.com - Kesuksesan Avengers: Endgame di box office membuat Robert Downey Jr mendapat bayaran besar. Aktor yang berperan sebagai Tony Stark atau Iron Man tersebut meraup keuntungan sebesar US$75 juta atau Rp1 triliun.

Menurut laporan baru dari Forbes, Downey menerima gaji US$20 juta di muka, serta 8 persen pada poin back-end film. Ini berarti dia mendapat persentase dari keuntungan, yang mencapai tambahan US$55 juta.

Sementara Endgame meraup US$2,7 miliar di seluruh dunia, dan hanya kurang dari US$14,6 juta untuk mencapai rekor film terlaris sepanjang masa, yang saat ini milik Avatar tahun 2009. Avatar menghasilkan US$1,2 miliar di seluruh dunia selama akhir pekan pembukaannya saja.

Selain Endgame, Downey juga dibayar US$5 juta untuk tiga hari kerja pada Spider-Man: Homecoming yang tayang 2017 lalu, menurut The Hollywood Reporter (THR).

Beberapa lawan main Downey juga menghasilkan keuntungan besar, antara lain Scarlett Johansson yang akan mengantongi US$20 juta untuk film Black Widow pada 2020 mendatant. Sementara Chris Hemsworth dan Chris Evans juga menegosiasikan kembali kontrak mereka untuk menghasilkan antara US$15 juta dan US$20 juta masing-masing untuk Infinity War dan Endgame.

TERKINI
Masih Seksi di Usia 61 Tahun, Demi Moore Dipuji Putrinya Rumer Wilis Perselisihan Hukum antara Jamie Spears dan Britney Spears Terus Berlanjut Presiden Joe Biden Beri Penghargaan Bergengsi untuk Michelle Yeoh Jewel Tampilkan Karya Seni dalam Balutan Gaun Perak Iris van Herpen