Yaya Toure Cari Keberuntungan Baru di China

Rabu, 03/07/2019 21:56 WIB

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pemain Manchester City, Yaya Toure telah menandatangani kontrak bersama klub China Qingdao Huanghai.

Toure telah tanpa tim sejak meninggalkan Olympiacos pada bulan Desember dan awal tahun ini dia membantah komentar yang dibuat oleh agennya mengklaim dia telah pensiun.

Mantan gelandang Manchester City dan Pantai Gading itu akan mengajukan tawaran untuk membantu Qingdao Huanghai mencapai Liga Super China, dengan klub barunya berada di puncak tingkat kedua setelah 15 pertandingan.

"Sejak awal karir sepakbola saya, saya selalu menyukai tantangan dan sekarang saya telah memutuskan untuk mengambil tantangan baru ini dan membuat sejarah sekali lagi dengan Qingdao Huanghai Football Club," kata Toure dalam sebuah pernyataan dikutip Soccerway.

"Ini adalah klub muda yang sangat menarik dengan banyak potensi dan kami memiliki filosofi yang sama yaitu bermain sepakbola yang indah. Ini akan menjadi kehormatan besar bagi saya untuk tumbuh dan sukses dengan klub ini," tambahnya.

"Saya percaya pengalaman saya di sepakbola akan menawarkan sesuatu yang baru bagi klub yang sedang berkembang ini dan bersama-sama kita bisa membuat sejarah yang hebat. Saya tidak sabar untuk membiarkan sepakbola saya melakukan keajaiban sekali lagi, mari kita nikmati sepak bola bersama!"

Toure, yang menghitung Monaco dan Barcelona di antara klub-klub sebelumnya, adalah pemain hebat modern dengan pemain berusia 36 tahun ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika pada empat kesempatan.

TERKINI
Taylor Swift Sedih Tinggalkan Pacar dan Teman-temannya untuk Eras Tour di Eropa Album Beyonce Cowboy Carter Disebut Layak Jadi Album Terbaik Grammy 2025 Ryan Gosling Bikin Aksi Kejutan ala Stuntman The Fall Guy di Universal Studios Dwayne Johnson Senang Jadi Maui Lagi di Moana 2