Ronaldo Sengaja Jegal Madrid di Bursa Transfer

Selasa, 25/06/2019 20:30 WIB

Turin, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo rupanya diam-diam menghalangi Real Madrid memborong sejumlah pemain bintang dari bursa transfer musim panas ini.

Menurut Diario Gol, mantan penyerang Madrid yang kini memperkuat Juventus tersebut dikatakan sedang berusaha memastikan bekas klubnya tidak semakin kuat, setelah mencoba mendekati Paul Pogba, Matthijs de Ligt, dan Joao Felix.

Seperti diketahui, Los Blancos tertarik mendatangkan Pogba yang sudah mendapatkan lampu hijau dari Manchester United (MU). Pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa pembeliannya merupakan prioritas.

Namun keterlibatan Ronaldo dalam negosiasi membuat Pogba bergerak lebih dekat ke Juventus, klub lamanya, dari pada pindah ke Real Madrid.

Demikian pula De Ligt. El Real menyebut De Ligt merupakan pengganti potensial jangka panjang untuk Sergio Ramos. Tapi lagi-lagi, Ronaldo meminta De Ligt bergabung ke Juventus, setelah Portugal mengalahkan Belanda di final Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

"Bahkan, De Ligt hampir menyegel kepindahan ke Nyonya Tua (Juventus)," tulis Fox Sports Asia.

Pemain lain yang dipengaruhi Ronaldo ialah Joao Felix. Ronaldo sukses memastikan pemain muda Portugal itu pindah ke Atletico Madrid, kendati Los Blancos menawarkan biaya transfer yang lebih besar.

TERKINI
Richie Sambora Harus Berlutut ke Jon Bon Jovi agar Livin` on a Prayer Dimasukkan ke Album Lagi Bucin, Dua Lipa Peluk Mesra Callum Turner di Jalanan Berkarier Sejak Muda, Anne Hathaway Sering Alami Stres Kronis Gara-gara Tuntutan Pelecehan Seksual, Lady Gaga Batalkan Pesta Lajang Adiknya